Rabu, 12 Maret 2014

AYAHKU MALAIKAT DI BUMI





 Dia laki laki tangguh, laki laki yang kuat, laki laki yang bertanggung jawab, laki laki yang menyayangi tanpa lelah, apa pun dia akan lakukan demi kebahagian anak dan,, Ya dia adalah ayah ku...



 Allah menjanjikan setiap umatnya itu dijaga dengan malaikat, dan aku merasa bahagia karena aku memiliki seorang ayah yang bisa menjaga ku melindungiku menyayangi ku dan mengasihi ku dengan semua kemampuannya dan semua itu dia berikan untuk ku... 
   Ayah disaat kau lelah dan disaat kau sedih tak pernah kau tampakan kepada anak anak mu, dan kau selalu tersenyum untuk menutupi semua rasa yang sedang kau rasakan. Setiap aku sakit kau khawatir dan selalu berusaha bagaimana caranya untuk membuatku sehat kembali, disaat aku terjatuh dan terluka dengan ceketannya kau memngobati luka ku, disaat aku tidak kunjung pulang disaat bermain diluar rumah kau langsung mencari dan menunggu ku pulang, disaat ku ingin sesuatu kau langsung berusaha untuk memenuhinya, disaat aku memiliki salah kau langsung memaafkan dan melupakan semua kesalahan ku, Ayah kau tak kan bisa digantikan dengan apapun kau adalah malaikat dibumi ini yang ALLAH utusankan untuk menjaga dan melindungi ku, Ayah terimakasih kau mengajarkan aku tentang bagaimana menjadi anak yang kuat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar